Stefanie Han

Stef FF Blog [1]

Name

Stefanie Caeli Han

Korean

Han Na Young

Place & Birthdate

Birmingham, 23rd November 1993

Likes

DJ, Hip Hop

Family

Han Yong Jin/Gilbert K. Han (father), Marylene F. Ashford (Mother), Joseph C. Han (Older Brother), William J. Han (Older Brother), Adelia S. Han (Younger Sister)

Facts

Stef lahir di Birmingham, England dan dibesarkan di sana hingga berumur 12 tahun, ia pindah ke Korea setelah mengalami banyak masalah dengan kakak laki-lakinya, William, yang membuatnya lebih memilih untuk tinggal bersama saudara Ayahnya di Seoul. Saat berumur 16 tahun ia di rekrut oleh sebuah agency melalui street cast dan menjadi trainee di bawah agency JYP entertaiment, setahun kemudian ia keluar dari JYP ent dan mulai menjadi model independen hingga bertemu dengan seorang staff GK ent yang akhirnya merekrutnya menjadi member REINE.

Pada bulan september 2014, Stef resmi mengundurkan diri dari REINE, kemudian memutuskan pindah ke Inggris setelah bertunangan dengan pria inggris pilihan keluarganya. Hanya saja pertunangan itu dibatalkan karena satu dan lain hal, hingga bulan desember 2014, Stef kembali ke Korea.

Setelah keluar dari REINE, Stef dikenal lebih dengan pekerjaannya yang menjadi DJ di club-club malam Seoul. Di atas panggung club ia menggunakan nama kecilnya, ‘Fany’ untuk code namenya sebagai seorang DJ (Disc Jokey). Namun DJ Fany telah terkenal dikalangan underground terutama rapper, karena Stef sering mengisi konser-konser Hip Hop.

Tahun 2014, setelah berhubungan dengan Min Yoon Gi aka Suga selama satu tahun, Stef memutuskan untuk berpisah karena merasa dikhianati oleh pemuda anggota Bangtan Boys tersebut. Nyaris dua tahun memaksakan ego yang juga didasari janjinya–untuk tidak kembali ke inggris jika kembali pada Min Yoon Gi–pada akhir tahun 2015, Stef kembali menjalin hubungan dengan Min Yoon Gi dan menepati janjinya untuk tidak kembali menginjakkan kaki di England sampai kapanpun.

suga blog.png

Min Yoon Gi aka Suga, Stefanie’s Heart Keeper.

Pada awal tahun 2016, Stef membuat perjanjian hitam di atas putih, yang menegaskan jika ia akan menjaga kerahasiaan hubungannya dengan Yoon Gi, serta mau mengganti seluruh kerugian materil yang akan terjadi jika hubungannya dengan Yoon Gi diketahui publik luas. Perjanjian itu berlaku hingga masa kontrak Yoon Gi dan Big Hit Entertaiment berakhir. Selain itu ia juga membuat perjanjian yang ditujukan pada Ratu Inggris dan keluarganya, bahwa ia tidak akan menginjakkan kaki di Inggris selama berhubungan dengan Yoon Gi.

Covered by Model: Stefanie Han (Choi Min Kyung)
Disclaimer: BTS Suga pic belongs to Memorare

2 Comments

  1. Hai kak, apa yg ikutan event harus menggunakan latar belakang dari ocnya seperti di atas? Boleh tidak untuk mengembangkan latar belakang dari oc sesuai keinginan masing2 peserta event?

    Like

    Reply

    1. Hai!

      Yeps, boleh, untuk latar belakang bisa dikembangkan sesui imajinasi kamu
      Yang tidak boleh berubah hanya kepribadian dan karakter OC, jadi usahakan tidak OOC atau out of character karena itu juga bagian dari penilaian!

      Trims!
      all.want.candy

      Like

      Reply

PAY HERE!