Choi Eun Gi

Ha Eungi. 3

Choi Eun Gi

d.o.bnick namenotable siblingoccupationmain

Ha Eungi. 4

Dua hari tanpa bertengkar adalah sebuah keajaiban antara Seongcheol dan Eun Gi. Jangan ditanya kenapa mereka tidak mirip -Eun Gi akan segera menendang tulang kering Seongcheol yang diam-diam berpikir ia terlalu tampan untuk dibilang mirip dengan adiknya.

Eun Gi selalu menggelung rambutnya, berpakaian asal, sama sekali jauh dari kriteria feminis. Seongcheol bilang Eun Gi sebenarnya laki-laki yang terperangkap dalam wujud wanita -jelas setelah berkata demikian Seongcheol harus berlari karena kepalan Eun Gi siap menghantam kapan saja.

Meski terkesan acuh bahkan terpaksa pada urusan sekolah dan apapun yang berhubungan dengan ilmu eksak, Eun Gi tidak pernah absen dari pelajaran seni. Ia adalah anggota tetap klub vokal sejak tahun pertama menengah.

CHOI SEUNGCHEOL

scoup

Kakak laki-laki lebih tua dua tahun Eun Gi.

Masa-masa terakhir mereka akur adalah sebelum Eun Gi sadar kakaknya dan ia adalah dua spesia berbeda jenis kelamin yang harus bertumbuh menjadi dewasa yang berbeda.

Begitu Seungcheol sibuk dengan teman-teman laki-lakinya, Eun Gi dan dirinya selalu memperdebatkan segala hal mulai dari segelas air hingga uang taruhan. Cara aneh antara mereka agar tetap dekat sepertinya.

KLUB VOKAL

vokal klub

Eun Gi adalah satu-satunya wanita di antara anggota tetap klub vokal sekolah. Perangainya yang jauh dari sebutan ‘anak gadis’ membuatnya berbaur baik dengan anggota tetap klub vokal lain yang lalu menjadi teman-teman terdekatnya, terutama Lee ‘Woozi’ Jihoon.

KIM MINGYU

mingyu

Seongcheol menggandrungi musik hiphop. Bahkan menjadi ketua grup hiphop tidak resmi sekolah.

Kim Mingyu adalah salah satu anggota grup Seongcheol.

Klub vokal dan grup hiphop awalnya tidak akur karena ulah Mingyu yang disinyalir menyebabkan hilangnya partitur aransemen klub vokal dan memindahkan urutan penampilan klub vokal menjadi diakhir acara pentas seni sekolah yang notaben hampir jarang penonton.

Sialnya, karena salah satu proyek usungan komite sekolah, Eun Gi berpartner dengan Kim Mingyu.

GRUP HIPHOP

hephap unit

Eun Gi bisa saja menghabisi Kim Mingyu. Ia tidak begitu peduli dengan Jeon Wonwoo. Malah ia terbilang akrab dengan Vernon -panggilan familiar Hansol.

Seongcheol? Kalau bukan karena kakaknya, Eun Gi yakin ia sudah menyingkirkan Seongcheol dari peradaban.