Min Ji Woo 

Name:

Min Ji Woo

DOB:

Seoul, 18 June 1997

Family:

Father (Min Ryu Jin), Mother (Han Seung hee), twin brother (Min Jinwoo)

Facts:

Gadis yang terlahir dari keluarga menengah ini tipe anak yang keras kepala. Jika memiliki pendapat ia akan bersikeras dengan pendapatnya. Bahkan orang tuanya sendiri tak bisa langsung mengubah pikirannya dengan mudah, butuh usaha ekstra untuk itu. Untungnya Jiwoo termasuk anak yang penurut.

Keluarganya memiliki usaha laundry yang sudah dijalankan ayahnya sejak tahun 1995. Jiwoo mengambil peran sebagai pengantar dan pengambil baju pelanggan yang tak bisa datang langsung ke toko untuk mengantar pakaian mereka dan jumlah pelanggannya bisa dibilang cukup banyak.

Selain bekerja di toko keluarganya, Jiwoo juga bekerja paruh waktu di kedai The quarters terhitung sudah hampir setahun Jiwoo bekerja disana. Pertama kali Jiwoo menemukan kedai itu ketika sedang berjalan dengan teman sekolahnya dan menemukan kertas bertuliskan membutuhkan pekerja paruh waktu. Awalnya memang tak mudah mendapat izin dari orang tuanya untuk bekerja paruh waktu, untungnya Jinwoo –kakak kembarnya– membantunya untuk meminta izin pada akhirnya disetujui dengan syarat tak boleh melalaikan tugasnya di toko.

Berbeda dengan Jinwoo, ketika lulus SMA Jiwoo tak langsung mendaftar ke universitas. Jiwoo ingin menunda pendidikannya dengan alasan ingin cuti satu tahun. Orang tuanya sempat sangat menentang karena berbeda dengan Jinwoo yang langsung masuk universitas. Jiwoo menepati janjinya, setelah satu tahun, Jiwoo mendaftarkan dirinya ke universitas dan diterima di salah satu universitas di Seoul.

Min Jinwoo

Jinwoo dan Jiwoo adalah anak kembar identik, mereka hanya berbeda 5 menit. Jinwoo lahir lebih dahulu dari Jiwoo. Sifat mereka bagaikan air dan minyak. Ketika mereka kecil, tak terhitung sudah berapa kali mereka berkelahi. Walaupun Jiwoo perempuan, tak berarti Jiwoo cengeng. Terkadang ‘sisi ganas’ Jiwoo muncul dan berakhir Jinwoo yang menangis karena Jiwoo. Seiring berjalannya waktu, frekuensi pertengkaran mereka berkurang –walaupun kadang masih membuat orang tuanya sakit kepala karena lengkingan suara mereka– kadang bisa menjadi saling mengandalkan satu sama lain ketika sedang dibutuhkan.

Jinwoo cenderung suka tebar pesona. Memang Jiwoo mengaku kalau Jinwoo termasuk kategori pemuda yang memiliki wajah tampan, terbukti dengan banyaknya teman perempuannya ketika sekolah menitipkan salam bahkan sampai kado, karena terlalu malu untuk memberikan langsung pada Jinwoo.

Sejak beberapa bulan yang lalu, toko keluarga Jiwoo kedatangan seorang pemuda paruh baya yang mengaku seorang manager sebuah grup idol, katanya mereka butuh jasa untuk mencuci baju anak asuhnya yang berjumlah 13 orang dan mereka membutuhkan jasa untuk mengambil dan mengantar baju mereka karena jadwal mereka yang sibuk. Awalnya Jiwoo merasa kaget dan membayangkan harus membawa baju 13 orang sekaligus. Untungnya, Jiwoo tak bekerja sendiri sehingga ia menerima pekerjaan itu.

Jiwoo bukan tipikal gadis yang seumurannya, menggilai grup idol hingga rela mengantri untuk menonton idolanya. Ia lebih cenderung biasa saja, ia tetap tahu tapi tidak berminat seperti temannya. Begitu mengetahui pelanggannya adalah grup idol seventeen, hal pertama yang dipikirkannya adalah mungkin temannya akan heboh kalau kedepannya ia akan bolak balik tempat tinggal anggota seventeen.

Kwon Soonyoung/Hoshi

Sejak itulah Jiwoo bertemu pemuda yang menurutnya berwajah mirip hamster bernama Hoshi, tapi kadang ada yang memanggilnya Sunyoung. Kesan tak ramah langsung didapatkan Jiwoo ketika pertama kali bertemu pemuda itu. Selain Hoshi, Jiwoo juga bertemu 12 orang lainnya yang diidolakan teman sekolahnya.

Awalnya Jiwoo akan membuat ‘garis batas’ antara dirinya dan pelanggannya, tapi kali ini tak bisa diberlakukan pada para pemuda itu dan berakhir dengan menjadi teman, tentu saja hanya beberapa orang yang tahu, karena itu permintaan dari sang manajer. Hari pertama mendatangi dorm, Jiwoo sudah menduga barang bawaannya lebih ‘banyak’. Tanpa diduga, Hoshi membantunya. Jiwoo tak bisa membaca arti dari ekspresi dan isi pikiran Hoshi, dan Hoshi pun begitu. Hanya tuhan yang tahu isi kepala mereka, karena tingkat gengsi mereka berdua terlalu besar.

Ryu Eunhee

Jiwoo bertemu Ryu Eunhee karena ketidaksengajaan. Sudah genap 3 tahun mereka saling mengenal diawali karena saling menabrak dijalan. Air muka Eunhee terlihat tak ramah, matanya sendu. Ketika Jiwoo meminta maaf Eunhee hanya mengangguk lemah dan pergi begitu saja, tanpa sadar tak sengaja ponsel Jiwoo terbawa Eunhee. Sejak itulah Jiwoo dan Eunhee berteman, jarak 7 tahun tak membuat adanya kecanggungan antara mereka.

Covered by Model