Ryu Eunhee

Name:

Ryu Eunhee

DOB:

Gwangju, 24 May 1990

Family:

Ryu Younggun (Father), Christina Lee (Mother), Ryu Heechul (Older brother), Ryu Minji (youger sister)

Facts:

Mengikuti ayahnya, Eunhee terlahir dengan otak pintar. Ayahnya adalah pemilik dari perusahaan yang berjalan di bidang tambang. Lulus dengan predikat cumlaude jurusan bisnis. Sejak lulus, Eunhee langsung bekerja di perusahaan ayahnya sebagai sekertaris pribadi. Disamping itu ia juga membuka usaha toko kue yang sudah hampir jadi.

Mempunyai binatang peliharaan bernama bongie yang sudah dipeliharanya sejak ia baru masuk kuliah. Anjing poodle berbulu putih itu memiliki tingkat protektif yang tinggi. Bongie hanya menurut pada Eunhee dan akan menggertak pada siapapun yang berusaha mendekai Eunhee. Jika anjing poodle rata rata hanya menggertak, bongie tak segan segan mengigit orang asing yang mendekatinya, Heechul adalah salah satu korban Bongie dan membuat sang kakak kapok berdekatan dengan bongie.

Terbiasa tidur larut, Eunhee kadang menghabiskan waktunya diluar rumah jika tak bisa tidur. Bukan ke kelab malam, kedai kopi menjadi pilihannya. Walaupun sudah berumur legal, Eunhee tak pernah tertarik untuk masuk ke kelab malam.

Jung Taekwoon

Kesan pertamanya adalah pemuda itu tak bisa tersenyum. Pemuda itu bagaikan robot, tak pernah tersenyum dan irit bicara. Pertama kali bertemu pemuda itu di perpustakaan kota dan Taekwoon menabraknya tanpa meminta maaf, menoleh pun tidak. Terlalu klasik memang, tapi sejak itu hidupnya seperti film dimana selalu bertemu orang yang sama lebih dari sekali.

Taekwoon dan Eunhee sudah mengenal satu sama lain ketika masih menjadi trainee. Walaupun irit bicara, Taekwoon bisa menjadi teman dan pendengar yang baik.

Min Jiwoo

Seorang gadis remaja yang dikenalnya ketika ia mampir ke kedai kopi The Quarter. Keluarga Jiwoo  juga menjalankan usaha laundry dan Eunhee adalah salah satu pelanggan tetap. Kalau JIwoo tak sibuk, mereka akan menghabiskan waktu dengan berjalan jalan ke pasar tradisional dan makan di salah satu tempat makan favorit mereka.

Eunhee tahu, gadis yang lahir 7 tahun setelah dirinya itu tengah menjalin seorang pemuda dari kalangan artis, sebuah rahasia yang harus dijaganya karena Eunhee dan Jiwoo sama sama berkencan dengan seorang idol. hanya segelintir orang yang tahu selain dirinya. Perbedaan umur yang jauh tak menjadi penghalang keakraban mereka, jarak itu tak terasa karena terkadang Eunhee bisa menjadii teman sekaligus kakak perempuan yang baik.

Ahn Taejoon

Rekan kerja yang berada satu tingkat dibawahnya. Sudah bekerja lebih lama dari Eunhee, pemuda itu adalah tempat bertanya Eunhee. Terpaut jarak 2 tahun lebih tua, Taejoon menolak dipanggil ‘oppa’. Panggilan itu menjadi senjata Eunhee jika Taejoon menjadi menyebalkan. Taejoon pula sumber kecemburuan Taekwoon yang membuat ia mengabaikan Eunhee.

Taejoon adalah tempat keluh kesa Eunhee selama dikantor, terkadang Eunhee mendatanginya untuk menceritakan betapa beratnya menjadi sekertaris karena banyaknya tugas yang harus dicatat dan dikerjakan.

Cover by model : Cho Yeon Shin