Lee Hye Eun

Name:

Lee Hye Eun 

​DOB:

Seoul, 18 June 1997

Family:

Father, Mother, younger sister.

Facts:

 Sebuah keputusan besar diambilnya ketika ia berumur 15 tahun. Kala itu Hyeeun memilih pergi meninggalkan London dan memilih tinggal di tanah kelahirannya, Seoul. Walaupun masih ada keluarganya yang tinggal di Seoul, Hyeeun memilih tinggal di apartemen sendiri. Dengan segala perjanjian yang dibuat dengan orang tuanya akhirnya Hyeeun berhasil mendapat ijin dan tinggal sendiri hingga sekarang.

Setelah lulus sekolah, Hyeeun melanjutkan pendidikan ke Universitas mengambil jurusan bisnis, salah satu perjanjian dengan orang tuanya. Ia boleh tinggal di Seoul asalkan masuk ke univesitas dan jurusan yang sudah ditentukan dari jauh jauh hari.

Jalan jalan ke toko buku salah satu hiburannya jika sedang bosan. Main ke dorm bangtan juga salah satu tempatnya melepas penat. Sayangnya tujuh pemuda itu sedang memiliki jadwal yang padat sehingga tak bisa terlalu sering mampir

Kim Namjoon

kakak sepupu dari dipihak ibunya. Salah satu orang yang bertugas sebagai ‘penjaga’ Hyeeun. Dari sekian banyak penjaganya hanya Namjoon yang berbaik hati tak selalu melaporkan kegiatannya pada orang tuanya. Sesibuk apapun Namjoon, dia selalu memiliki waktu untuk mengecek Hyeeun.

Dulu, Namjoon selalu mengajaknya mengobrol sampai Hyeeun heran kenapa pemuda itu bisa lebih cerewet darinya. Semenjak Namjoon menjadi trainee intensitas itu menjadi berkurang. Kini mereka terbalik, Hyeeunlah yang menjadi cerewet.

Jeon Jungkook

awalnya pemuda itu dikenalnya lewat Namjoon, itupun hanya sekedar mengetahui namanya. Seiring berjalannya waktu, pemuda itu terkadang suka menjahilinya dan berpura pura tidak tau. Entah sudah berapa banyak kunciran rambutnya yang Jungkook ambil karena dia sering menarik rambut Hyeeun.

Satu satunya orang yang menjadi penengah mereka adalah Namjoon. Kadang Namjoon mengomel panjang karena mereka yang tak selalu aku, kadang juga hanya dengan tatapan tajam Namjoon, Hyeeun dan Jungkook langsung berhenti. Karena terlalu sering bertengkar, Namjoon dan yang lainnya tak percaya ketika dua manusia itu menjalin hubungan dan menganggap itu sebagai lelucon.

Kim Yong Gun

Paman dari pihak ayahnya. Pria yang berumur pertengahan 30 itu sering mengunjungi apartemennya, setidaknya dua kali seminggu. Terakhir kali Yonggun berkunjung, lemari makanan Hyeeun hanya berisi makanan serba instan. Semenjak itu Yonggun selalu menyempatkan waktunya untuk berbelanja mengisi kulkas Hyeeun. Hyeeun merasa beruntung memiliki paman yang berprofesi sebagai koki, karena setiap kali ia datang, Yonggun selalu memasak makanan enak.

Yonggun adalah orang pertama yang mengetahui kode masuk ke apartemen Hyeeun, karena Yonggun adalah orang yang bertugas mencari apartemen. Selain Yonggun, Namjoon adalah orang kedua dan orang terakhir yang mengetahui kode apartemen Hyeeun.

Cover model by : Kim Hyeyeon 

Advertisements