Im Nari

nari3

D.O.B (1)

 

nari2

Gadis berumur 22 tahun dalam hitungan Korea, tidak pernah turut dengan aturan, tertulis maupun tidak dalam segala hal yang ingin ia lakukan. Kebiasan adalah sebuah kata tabu. Menjalani hari yang satu dengan yang lain dalam satu irama sama adalah sesuatu yang tidak akan ia lakukan.

Nari memilih mengambil cuti panjang dari kuliah. Memilih hidup sesuka hatinya. Tidak terikat peraturan dan tuntutan, meski orangtuanya jelas menolak. Namun tetap saja, tidak ada yang bisa menghentikan jika Nari sudah menetapkan satu keinginan.

Nari pindah ke Seoul , begitu akan menginjak masa kuliah. Dengan begitu satu-satunya keluarga yang ia kenal berada di Seoul hanya Im Junhyeok. Sedangkan orangtuanya tetap tinggal di Busan.

Tentu saja tingkah tak tahu aturannya berlaku pada semua perangai Nari. Tidak sungkan berbicara seenaknya tanpa aturan formal tidaknya, mengumpat sesukanya.

 

IM JUNHYEOK

im junhyuk

Nasib malang menjadikan ia satu-satunya keluarga yang Nari kenal tinggal di Seoul, membuat Junhyeok menjadi tempat pelampiasan Nari yang sama sekali tidak mempan dengan segala tuturan protes.

Junhyeok terkenal baik hati, namun tingkahnya berubah masam jika Nari sudah nampak.

Keberadaannya akhir-akhir ini tengah tak terdeteksi Nari semenjak saudaranya itu memutuskan menempuh jalan lain.

 

HAN YEJUN

han yejun

Bat pingpong Nari, begitu Junhyeok menyebutnya. Sedang Nari adalah bola pingpong yang dimaksud.

Yejun adalah kekasih putus-sambung Nari. Model naik daun yang sedang meniti karir sebagai aktor layar kaca. Yejun terpaut dua tahun dengan Nari. Tentu saja tidak pernah menjadi isu penting diantara mereka. Dikhianati sejuta kali pun hubungan mereka seperti marker semi permanen yang susah dihapus.

Meski akhirnya Nari memutuskan ‘sedikit’ menata hidupnya dan memenyudahi permainan kekanakan mereka, kerap kali Yejun masih menjumpai Nari meski gadis itu selalu menolak.

OH SENA

Oh Sena. 2

Sena adalah salah satu dari sedikit orang yang memiliki kesabaran lebih terhadap tingkah seorang Im Nari. Kamar Sena bersebelahan dengan kamar Nari di boarding house yang sama. Sena adalah adik tingkat Nari di jurusan yang sama, dulu. ‘Dulu’ sebelum Nari memutuskan kuliah adalah sinonim dari membosankan dan mengambil cuti panjang -dalam artian batas tak tentu.

Sempat menarik perhatian Junhyeok, namun lantas menyingkir keujung lain dunia begitu mantan kekasihnya merujuk hubungan kembali.

REO CHOI

reo

Bartender sekaligus penyaji pribadi Nari. Berawal dari racik yang menggugah lidahnya hingga obrol menarik diantara sesak cocktail, lama kelamaan Reo pun merangkap teman mengobrol Nari dalam kali kesempatan bilamana gadis tersebut merasa dirundung semesta.

Tapi usur punya usut, Reo sudah lebih dulu mengenal Nari jauh sebelum gadis itu mengenal sosok misterius Reo.

PARK JAEHYUNG

jaehyung. 2

Brian mengatainya sinting, begitu tahu ternyata Jae tertarik pada Nari. Bahkan Junhyeok jelas-jelas menyuruh Jae pergi ke psikolog, mempertanyakan mental laki-laki asal California tersebut.

Menyukai Nari sama dengan menyukai perang dunia, begitu ujar Wonpil.

Tapi tetap saja, tiap kali member lain mengatainnya, Jae hanya tersenyum simpul.

Hubungan keduanya sulit dijelaskan dengan esai pendek. Terlebih karena tabiat muncul-tenggelam Nari yang selalu menyulut kekhawatiran Jae.

 

DAY6 (USED TO BE 5LIVE)

day6

Kim Wonpil, Im Junhyuk, Park Jaehyung, Park Sungjin, Younghyun (Brian/Youngk), Dowoon.

cover: eun gyeong (nari)

Advertisements