Elena Kang

kang xxx blog

Name

Elena Camille Kang

Korean

Kang Min Yoo

Place & Birthdate

Vancouver, 26th January 1995

Likes

Fashion Magazines, Camera

Family

Kang Jong Hoon (Father), Kim Ahn Jung (Mother), Dylan C. Kang (Older Brother) & Brian Kang (Cousin).

Facts

Tinggal di Korea Selatan setelah beradu mulut dengan ibunya perihal keinginannya untuk bisa mengejar mimpi menjadi designer grafis di Jepang yang ditentang mati-matian si Ibu. Ia harus menyerah dengan keadaan ‘dibuang’ ke Korea Selatan-Seoul-untuk tinggal bersama Kakak kandung dan sepupunya Brian Kang. Kakaknya bekerja di salah satu perusahaan besar lokal Korea, sedangkan Kakak sepupunya yang lebih tua 1 tahun merangkap menjadi senior di kampus juga sebagai anggota band Indie yang sedang naik daun, Day6.

brian blog.png

Brian Kang, Elena’s popular cousin.

Terlibat hubungan Love-Hate dengan Brian Kang. Begitu membenci sang Kakak Sepupu yang tinggal satu atap dengannya, bukan hanya karena teman-temannya yang berisik dan menyebalkan, tapi juga karena kepopuleran Brian yang membuatnya jadi bulan-bulanan para fans pengagum rahasia sepupunya. Disisi lain Brian mungkin satu-satunya orang yang bisa ia anggap sebagai keluarga–terlebih jika sepupunya itu membawa pulang beberapa makanan hasil jerih payahnya sendiri.

Tak ramah, introvert, sarkastik, straight forward, dan apapun kata lain dari semua kata itu, semua tak terlalu cukup untuk mendeskripsikan Elena. Ia bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar monitor komputer hanya untuk menyelesaikan sebuah tugas desain grafis. Kecintaannya pada desain mengantarkannya menjadi salah satu mahasiswa jurusan desain grafis terbaik, dengan jajaran nilai yang nyaris sempurna.

Prestasi itu pula yang akhirnya menjatuhkannya pada sebuah penawaran untuk menjadi anggota tim desain grafis untuk sebuah film indie besutan salah satu mahasiswa jurusan perfilman yang beberapa karya indienya berhasil masuk nominasi penghargaan film lokal, Im Jae Beum atau yang lebih dikenal dengan JB.

JB blog

Im Jae Beum aka JB, Elena’s death god.

Elena yang sebelumnya tak pernah mengenal Jae Beum, akhirnya harus menyerah dan menjadi salah satu anggota utama tim desain. Berawal dari satu pertemuan rapat, hingga konsultasi dua arah mengenai film, keduanya mulai mengenal satu sama lain, yang pada akhirnya mampu mengobrak-abrik kehidupan Elena yang telah kacau. Much to her surprise, Im Jae Beum punya alasan khusus untuk merekrutnya.

Covered By Model: Elena Kang (Choi Yun Yeong).

Save