Sidewalk

Choi Eun Gi (OC) – Kim Mingyu (Seventeen)

..

..

sky.l

..

..

Hanya deret rutukan yang ia sungut dalam perjalanan dimana ia menyingkir dari teman laki-lakinya dan gerombolan ‘baru’. Dokyeom sialan, serapahnya pada sosok yang berada tujuh langkah jauh, tampak tanpa dosa tersenyum bahkan tertawa riang. Tertawa riang bersama anggota klub hiphop. Oh tentu saja termasuk kakak laki-lakinya yang menyebalkan.

“Awas!” bahunya disambar, tubuhnya bergeser lekas ke sisi jalan. Matanya berusaha menangkap kilas peristiwa. Tubuh menjulang yang ia kenal melingkarkan lengan disekitar bahunya.

“Bahaya! Kalau jalan itu di pinggir!” Sosok itu lantas mencecarnya dengan sorot jengkel.

Si bodoh! 

Pegang erat pada bahunya dihentak keras.

Pipinya terasa hangat.

Bukan!

Ia kesal, bukan…. tersipu.

=end=

 

Advertisements

4 Replies to “Sidewalk”

  1. Hi? Salam kenal aku Sher 98Liner 🙂

    Tulisannya singkat tapi malah bikin penasaran, kenapa dia kesel? Bahasanya juga enak buat dibaca 👍

    Nice fic, keep writing ya 🙂

    Like

    1. Hai juga sher, salam kenal 🙂

      Kalau kamu baca baca cerita mereka yang lain, atau profilnya Eungi kamu pasti tahu hehe. Mereka berdua itu semacam… musuh yang terpaksa berdamai karena satu dan lain hal.

      Anyway, thanks for visiting.

      Like

  2. mingyu-eun gi ini emang ya pasangan unyu ala tom and jerry pengen banget dicubitin pake sumpit cina

    mingyu gitu gitu perhatian banget sama eun gi cie cie cikipriw hahahaha. jadi bayangin kalo mereka beneran jadian gimana yaa 😉

    Like

  3. LI PELIS LI BUAT MEREKA JADI CANON

    AKU DAFTAR JADI PENS PERTAMA PASANGAN PANAS-DINGIN INI, JANJI

    anw ini tersipunya si eun gi menandakan status pasti segera menguarkan? hihi ditunggu saja hari jadi resminya ya!

    Like

PAY HERE!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s