Talk to Me

Talk to Me

..

Kyung x Kimi

all.want.candy © 2015

Canon || Drabble

..

“Hei!”

Yang dimarahi tak terusik, ia lebih memilih merebahkan tubuhnya disofa dengan sekaleng beer ditangan. Malam itu ia tak akan peduli dengan omelan cerewet milik Kyung, toh ia sudah berkali-kali menjajah ruang tamu milik pemuda tolol itu–tahun-tahun lalu saat keduanya dijodohkan cupid dari antartika.

“Jadi begini caramu memperlakukan tamu?” Kyung nyaris menjerit seperti wanita ketika melihat salah satu ujung sepatu milik Kimi tergeletak di atas laptopnya.

Hari itu Kimi hanya datang tanpa alasan, mungkin sekedar merusuh atau mencari sofa empuk demi meredam emosinya–yah sayangnya sang pemilik sofa sedang sibuk berbenah dan ia malah mengacaukan harinya. Sebenarnya ia tak ingin datang, hanya saja pengalamannya beberapa tahun lalu saat berada dalam genggaman Park Kyung memberinya nasihat agar mau mampir barang sejenak.

“Jangan berisik seperti ibu-ibu,” Kimi berseloroh, memicu picingan mata tak suka dari Kyung di ujung ruangan.

“Aku akan membalasmu,” ancaman milik Kyung tak berhasil membuat Kimi beranjak dari posisinya, ia lebih memilih mengangguk-angguk separuh paham sambil sesekali menyesap beer yang dibelinya sebelum berkunjung.

“Balas dendam tidak baik, Oppa!

Kyung berbalik ke arah Kimi, melempar sepatu kets hijau muda milik Kimi sebelum mendesis sebal, “Diam kau penyihir bermulut manis!”

..

“Kau punya masalah lagi dengan Ji Ho?”

“Peluk saja aku sebelum kau kehilangan aku lagi,”

“Jawab aku Se Ra,”

“Lihat tendangan penalti!”

“Se Ra…!”

Oppa?

Ingin rasanya Kyung membungkam bibir milik Kimi dengan miliknya, tapi ia tahu gadis itu kini tak sedang dalam keadaan untuk membuka mulut dan berkata jujur–dan itu hal yang sangat dibencinya dari Oh Se Ra. Kyung tak pernah tahu Kimi bahkan punya kepala dan hati yang jauh lebih keras ketimbang karang, lalu tahun lalu ia terbentur karang itu dan sadar hingga hari ini.

“Kau ingin bicara?”

Kimi memandangnya, sepasang matanya tak berkedip beberapa detik sebelum akhirnya ia membuang pandangan lalu menggeleng, “Tak perlu repot-repot, aku tak akan mengganggu mu.”

Tidak suka dengan penolakan, tapi Kyung tak punya pilihan selain diam.

“Kau sama saja dengannya, berotak karang.”

..

END.

..

all.want.candy © 2015

2 Replies to “Talk to Me”

  1. NAD
    AKHIRNYA
    REQUESTKU
    MAS KYUNG!!!

    sepatunya kimi lagi pedekate sama laptop kyung ya itu wkwkwk kocak parah apalagi ngebayangin kyung jejeritan macem tante tante tapi kimi semacam bodo amat sambil minum bir

    gatau tapi aku lebih suka waktu kimi sama kyung, lebih…hidup? er, gimana ya ngungkapinnya. tapi bukan berarti aku ga suka kimixzico tapi mulai sekarang aku resmi jadi kimi-kyung shipper!!! tapi threesome juga gemesin sih wkwkwkwk (ribet amat jadi reader tir)

    “peluk saja aku sebelum kau kehilangan aku lagi”
    MAS KYUNG PELUK DONG KOK GAK DIPELUK SIH NANTI KIMINYA ILANG LAGI BISA SUSAH NANGKEPNYA

    pokoknya aku kimi-kyung shipper ❤

    Liked by 1 person

  2. ka nad kimi hardcore bener lempar sepatu ampe nyasar ke atas laptop. woooo kim lain kali ajarin ya, sapa tahu ntar bisa buat nimpuk rampok gitu wkwkwk

    ihiy bang kyung masih ada rasa walopun udah kejedot karang huhuhu.

    “Jangan berisik seperti ibu-ibu” aku ngakak, terlalu sesuai sama bawelnya bang kyung. kimi kamu sukanya yang gitu ya yang rada-rada keras kalo ga kaya emak-emak yang suka nawar di pasar minggu. aku juga kalo sedih pasti nyari bawel bawel bisa diganggui kaya bangkyung hohoho.
    kimi jangna lama-lama ngambek sama jiko, kasian kan kyung dilimpahkan aura aura gelap kimi.

    Liked by 1 person

PAY HERE!

