[花樣年華 Series] 3rd. Hold Me Tight

화양연화

花樣年華

pt.1

..

Lyra x Memories

all.want.candy © 2015

..

..

“Coming to me like the tide

I can’t let you go

Don’t say a word, don’t go away”

..

“Na Young.”

Stef menoleh, lalu berjalan menuju ruang tengah, dibalik sofa empuk ruang tengahnya Min Yoon Gi duduk santai sambil bermain laptop. Jarinya sibuk bermain diatas trackpad namun wajahnya mengantuk, sesekali ia menguap lebar sebelum Stef dengan jahil menutup mulut milik Yoon Gi.

“Ada apa sih? Kau memanggilku tapi menguap lebar,” Yoon Gi tersenyum kecil sebelum meletakkan laptopnya diatas meja kopi lalu merangkul pinggang Stef yang berusaha duduk disampingnya.

“Aku mengantuk, kau tidak mau tidur?” tawa berderai milik Stef terdengar, ia lalu tersenyum lebar sebelum memainkan surai coklat tua milik Yoon Gi.

“Aku baru saja membuatkanmu coklat panas dan kau sudah mau tidur?” pertanyaan milik Stef tak dijawab oleh Yoon Gi, pemuda itu malah asik menenggelamkan wajahnya dalam ceruk leher milik Stef–menghirup aroma kayu manis dan vanilla.

Mereka diselimuti kesunyian, tak ada yang bicara–hanya hela nafas milik keduanya yang terdengar, dan tentu saja detik jam di ujung ruangan yang menggema. Kedua mata milik Yoon Gi tersembunyi dibalik kelopak matanya–menutup nyaman dengan dengkuran kecil yang menandakan sang pemilik sedang tertidur. Tak ingin mengganggu istirahat milik Yoon Gi, Stef bergerak untuk pergi, namun tangan yang memeluk pinggangnya tak membiarkan itu terjadi.

“Disini saja, tak perlu menyelaku, tak perlu pergi,” sepasang mata Yoon Gi tertutup namun ia berbisik pelan, bibirnya terkadang menyentuh kulit leher Stef–yang tentu saja membuatnya menggeliat geli.

You hold me tight,” ujar Stef, mengelus sepasang tangan yang kini merangkulnya dengan erat.

Dengan satu kalimat Yoon Gi terbangun, satu tangannya menangkup wajah Stef lalu berbisik perlahan sebelum mengecup bibir merah dihadapannya, “Aku tidak akan bisa membiarkanmu pergi.”

..

Sofa itu besar sekali kini, bahkan terasa amat lapang, empuk, dan dingin.

Entah kapan terakhir kalinya Stef duduk disana, ia jarang sekali pulang ke apartemennya–sekedar untuk beristirahat atau membersihkan apartemen miliknya sendiri–jikapun ia pulang itu hanya untuk mengambil baju ataupun mengambil barang yang ia butuhkan.

Tempat yang dulu ia anggap ‘rumah’ kini bukan lagi ‘rumah’ baginya.

Hanya karena pengkhianatan dan egoisme.

..

END.

..

All.Want.Candy © 2015

Advertisements

One Reply to “[花樣年華 Series] 3rd. Hold Me Tight”

  1. NAD INI MANIS GEMESIN YA ALLAH MAS SUGA MBAK NAYOUNG UDAH SIH KALIAN BALIKAN AJA KENAPA!!!!!!!!!!!! (dateng dateng langsung ngomel ga jelas) (reader kok maksa banget) (lalu dijitak pake microfon)

    sumpah ya waktu suga tidur di pundak stef trus meluk stef dan ngebolehin pergi trus cipika cipiki lehernya stef trus cipika cipiki agak ke atas dikit HAAAH EMANG KAMU JAGONYA NAD aku langsung mesam mesem sendiri aja bacanya (padahal bukan lo tir yang dicium)

    nanti habis sholat mau berdoa “Ya Allah, semoga mas suga dan mbak nayoung bisa bersatu lagi dan mesra seperti dulu lagi”

    Liked by 1 person

PAY HERE!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s